Selasa, 17 Mei 2016

REVIEW PRODUK! Okky Jelly Drink

Siapa sih yang ga kenal dengan okky jelly drink? Waktu saya SMA sekitar 4 tahun yang lalu saya sangat senang dengan minuman kemasan beraneka rasa ini, selain harganya yang sangat murah Rp. 1000,00 Rasanya juga segar dan cukup membuat perut kenyang. 
Minuman jelly variant rasa ini memfokuskan rasanya pada buah-buahan,  yang ada 5 rasa utama saat zaman saya dulu yaitu apel, mangga, jeruk, anggur dan jambu. Favorit saya adalah rasa jambu! Favorit kalian rasa apa? Tentu saja semua rasa enak dan segar terutama saat siang hari. Teringat saat saya pulang les dulu dan waktu puasa, waktu buka pun tiba tapi saya tidak punya uang untuk membeli makanan bahkan minuman aqua pun sulit (maklum anak sma duitnya kepake terus main hahaha) kebetulan diwarung klontongan ada jualan okky jelly langsung saya membelinya dan meminumnya dengan sedotan besarnya itu uuuhhh segaaarrr!
Okky jelly drink ini sempat hilang dari masyarakat entah mengapa Garuda Food menarik salah satu produk favorit saya ini. Tetapi ada kabar dan saya sudah membeli sekarang sekarang bahwa okky jelly drink kembali di produksi
Bagaimana? Siap mencoba sensasi penahan lapar??

Tidak ada komentar:

Posting Komentar