Selasa, 17 Mei 2016

SEMINAR AYO JADI ENTERPRENEUR!

Seminar ayo jadi enterpreneur yang diadakan oleh Ikatan Alumni Unisba pada tanggal 28 april 2016 bertempat di Aula Utama Unisba diikuti oleh banyak mahasiswa dan orang luar, seminar ini selain bisa membangun pengetahuan kita yang ingin menjadi enterpreneur muda yang ingin sukses di dunia bisnis. Seminar ini di bintangi oleh 3 enterpreneur yang sudah berhasil di dunia bisnis meskipun mengalami jatuh bangun, manis pahitnya dunia perbisnisan, ketiga orang itu adalah Bp. Ahmad Reza, Bp. Jaya Setiabudi, dan Bp. Yogi Triandaru. Ketiga business man yang sudah mapan dan terkenal di dunia bisnis ini memberikan pengalaman mereka secara gratis dan Cuma Cuma, selain gratis dan Cuma Cuma. Jika menghadiri seminar ini kita dapat sertifikat, makanan snack(yang disukai mahasiswa:makan gratis) lalu tentu saja ilmu yang sangat bermanfaat bagi muda mudi yang ingin memasuki dunia perbisnisan.
Sebagai pembukaan tentu saja mulai dari pembukaan dari yang memegang acara yaitu ketua dari ikatan alumni unisba, lalu dari wakil rektor unisba,  dilakukan pembacaan doa dan sambutan dari rektor unisba, ada hiburan yang menarik nih acara dimulai, bapak rektor Unisba menunjukan kebolehanya di dunia tarik suara yang kemudian beliau pergi karena ada urusan.
Dengan host dosen dari unisba yaitu Bp. ME Fuady acara dimulai dengan mengobrol hangat dan warm welcoming kepada ke-3 bintang tamu yang sudah hadir, kemudian acara dilanjutkan dengan pembahasan dari masing masing bintang tamu bagaimana mereka bisa memenuhi kemampuan sebagai pemegang bisnis yang diatas ratusan juta. Setelah itu acara dilanjutkan dengan sesi tanya jawab yang menarik karena kita bisa berinteraksi langsung dengan pebisnis yang sudah mantap.
Lalu singkat saja acara kemudian ditutup dengan sertijab kepala pengurus  ikatan alumni Unisba yang baru

Tidak ada komentar:

Posting Komentar