Minggu, 17 Juli 2016

Event ILC UNPAD

[Unpad.ac.id, 26/03/2016] Kegiatan Indonesia Lawyers Club (ILC) Goes to Campusberlangsung meriah di Grha Sanusi Hardjadinata Universitas Padjadjaran, Jln. Dipati Ukur 35 Bandung, Kamis (24/03) lalu. Kegiatan yang diisi workshop jurnalistik, lomba presenter berita, dan rekrutmen itu, semakin meriah dengan talkshow yang menghadirkan narasumber Kapolri Jendral Polisi Drs. Badrodin Haiti dan Wali Kota Bandung, Ridwan Kamil.
“Kami datang lagi ke kampus, setelah beberapa tahun vakum. Pilihan pertama yang kami datangi adalah Kota Bandung. Tujuan kami adalah untuk berbagi pengalaman, bagaimana program ILC diproduksi, sekaligus memperkenalkan orang-orang di balik program ILC,” ujar host ILC yang juga Pemimpin Redaksi tvOne, Karni Ilyas.
ILC adalah program news talkshow yang tayang di tvOne, dan telah beberapa kali mendapat penghargaan sebagai “Program News Talkshow Terpopuler”. Hadir pula dalam kegiatan tersebut CEO tvOne, Anindra Ardiansyah Bakrie, serta para Wakil Rektor dan sejumlah pimpinan Unpad. Selain dihadiri para mahasiswa Unpad, kegiatan ini juga dihadiri mahasiswa dari berbagai perguruan tinggi di Kota Bandung.
Wali Kota Bandung, Ridwan Kamil mengatakan, ILC telah membuka ruang dialog publik. “Melalui ILC kita bisa melihat mana orang yang cerdas, mana yang tidak menguasai masalah, melalui apa yang diomongkannya,” ujar Ridwan Kamil. Sementara Kapolri Jend. Badrodin Haiti mengapresiasi program ILC yang selalu menghadirkan praktisi dan pakar hukum dalam setiap tayangannya. “Meskipun kadang ada yang bicaranya saja keras, padahal tidak seperti itu,” kritiknya.


Sumber : Unpad.ac.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar